BUPATI BERSAMA KETUA DAN ANGGGOTA DPRD KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN MENYERAHKAN BLT DI KECAMATAN POLLUNG

Pollung, 28 April 2020 - Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE bersama Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan memberikan Bantuan Lansung Tunai kepada masyarakat Kecamatan Pollung (28/4).
Pemberian BLT secara simbolis dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pollung kemudian dilanjutkan dengan memberikan bantuan secara lansung oleh Perangkat Desa yang didampingi dengan Pimpinan OPD dan Forkopimca kepada masyarakat ke desa-desa yang ada di Kecamatan Pollung.
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutannya menyampaikan pemberian bantuan ini harus tepat sasaran, tidak boleh tumpang tindih dan transparan. Bupati juga mengingatkan Kepala Desa supaya pemberian bantuan ini mengesampingkan kepentingan pribadi dan golongan dan juga menyampaikan bahwa semua masyarakat yang terdampak COVID-19 pasti akan mendapatkan bantuan sosial.
Ketua DPRD Humbang Hasundutan Ramses Lumban Gaol, SH juga menekankan agar Kepala Desa benar-benar memberikan BLT ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 supaya tepat sasaran.
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menyerahkan BLT secara lansung di Desa Parsingguran I dan Desa Parsingguran II dengan jumlah Rp. 600.000,- per KK yang bersumber dari refocussing dan realokasi APBD Humbahas Tahun Anggaran 2020 dari bulan April, Mei dan Juni tahun 2020.
Hadir dalam penyerahan BLT ini, Anggota DPRD Humbang Hasundutan Daniel Banjarnahor dan Robertho Simanullang, Perwakilan Polres dan Danramil, Pimpinan OPD dan Unsur Pimpinan Kecamatan serta Kepala Desa se-Kecamatan Pollung - (Diskominfo)

  Administrator
  30-04-2020, 09:37:00