Bupati Humbahas Meninjau RSUD Doloksanggul, Antisipasi Kesiapan Penanganan Covid-19

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE kunjungi RSUD Doloksanggul dalam rangka menindak lanjuti hasil Rapat Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama dan para pimpinan OPD yang telah dilaksanakan hari Selasa, 17 Maret 2020. Bupati meninjau kesiapan RSUD Doloksanggul dalam mengantisipasi penanganan COVID-19 dan memastikan kesiapan Standar Operasional Pelayanan (SOP) RSUD Doloksanggul dalam menangani pasien dengan indikasi COVID-19.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan Bupati, turut juga dilakukan pengecekan terhadap beberapa fasilitas yang wajib ada terutama dengan maraknya COVID-19, yaitu masker dan handsanitizer dan memastikan ketersediaaannya di RSUD Doloksanggul.

Turut mendampingi Bupati, Sekertaris Daerah Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M. IP, Asisten Pemerintahan, Makden Sihombing, S.Sos, MM, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Janter Sinaga, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Hasudungan Silaban, M.Kes, Direktur RSUD Doloksanggul, dr. Netty Iriani Simanjuntak, Kepala Dinas P2KB, Dra. Christina Clara E. Rajagukguk, M.AP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Sabar Lampos Purba, ST, Kasat Pol PP, Drs. Edy H. Sinaga, Kalak BPBD, Ir. Tumbur Hutagaol, MT, dan Kabag Umum Setdakab, Irma Simanungkalit. (Diskominfo)

  Administrator
  31-03-2020, 09:54:28