Bupati Humbahas Secara Simbolis Memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bersumber dari APBDesa di Kantor Camat Paranginan

Paranginan, 20 Mei 2020 - Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Staf Ahli Bupati Remon Pakpahan, S.Pd, Asisten Administrasi Umum dan Kesra Drs. Janter Sinaga, Kapolsek Lintongnihuta AKP Delianto Habeahan SH. Camat Paranginan Parlin Siahaan secara simbolis memberikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) bersumber dari APBDesa, Rabu (20/5) bertempat di Kantor Camat Paranginan.

Bupati mengharapkan agar bantuan ini dipergunakan dengan seperlunya. Bisa juga beli pupuk untuk keperluan tanaman. Bantuan tidak boleh double atau tumpang tindih karena data sudah jelas. Kalau ada masyarakat sudah sempat menerima bantuan double, segeralah dipulangkan ke Kas Negara.

Bupati menegaskan kepada Camat dan Kepala Desa, jangan ada pemotongan apapun. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat kalau keluar rumah wajib memakai masker, jaga jarak, ganti baju setiap hari, rajin cuci tangan dan mandi tiap hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (RHS/Protokol)

  Administrator
  22-05-2020, 20:54:55