Bupati Humbang Hasundutan Pimpin Apel Bersama Siaga Pencegahan Covid-19

Doloksanggul - Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE memimpin apel siaga dalam rangka pencegahan Covid-19 bertempat di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Humbang Hasundutan (21/09).

Bertindak sebagai komandan apel Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahniel Saragih, SH. Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa saat ini telah diterbitkan Peraturan Bupati no 48 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Humbang Hasundutan yang menjadi landasan petugas dilapangan untuk melakukan Penindakan bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Secara khusus Bupati berpesan kepada seluruh ASN,POLRI dan TNI agar menjadi pionir dalam penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Sebelum mengakhir apel siaga Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat agar kompak dan bekerja sama dalam penerapan protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Turut hadir Wakil Bupati Humbang Hasundutan Saut Parlindungan Simamora, Sekretaris Daerah Drs. Tonny Sihombing, MIP, Asisten Pemerintahan Makden Sihombing, S.Sos, MM, Wakapolres Humbang Hasundutan Kompol Eniali Hulu, SH, MH, Mewakili Dandim 0210/TU Pabung Mayor Wasno, Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Humbang Hasundutan. (Diskominfo)

  Administrator
  22-09-2020, 08:58:02