Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Pembagian Bansos Untuk 10 Kecamatan

Doloksanggul, Senin 27 April 2020 - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE memimpin Rapat Evaluasi Pembagian Bansos dan Bantuan lainnya untuk 10 Kecamatan di Kabupaten Humbang Hasundutan (27/4). Rapat ini membahas bagaimana pembagian Bansos dan bantuan lainnya berjalan transparan, tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

Hadir pada rapat ini, Sekretaris Daerah Kabupaten, Drs. Tonny Sihombing, MIP, para Asisten, para Staf Ahli dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag dan ASN yang terlibat langsung dalam pembagian Bansos dan bantuan lainnya.

Usai rapat tersebut, para pejabat Eselon II yang ditugasi membagi Bansos untuk 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Lintongnihuta, Paranginan, Pakkat, Parlilitan, Pollung dan Onanganjang bergerak menuju Kecamatan masing-masing.

Rombongan Sekretaris Daerah bergerak menuju Kantor Camat Lintongnihuta dan langsung memimpin rapat dengan Camat dan para Kepala Desa dari 22 Desa yang ada di Kecamatan Lintongnihuta.

Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, MIP menyampaikan karena pembagian Bansos yang seyogianya hari ini (27/4) diundur karena ada pekan di Lintongnihuta menjadi esok harinya, sehingga hari ini kita manfaatkan untuk membahas dan sinkronisasi data penerima Bansos agar sesuai dengan data real yang ada dilapangan, teknis pembagian Bansos dan lainnya yang mungkin perlu dibicarakan.

Sementara rombongan Pimpinan OPD yang lain bergerak menuju Kecamatan Parlilitan, Onanganjang, Pakkat, Paranginan dan Pollung - (Dipubliskan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Humbang Hasundutan)

  Administrator
  28-04-2020, 08:44:28