Kapolres Humbahas Pimpin Apel Bersama Siaga Penanggulangan Covid-19 di Humbahas

Doloksanggul, Senin 30 Maret 2020 - Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Rudi Hartono yang bertindak sebagai Pimpinan Apel dan Komandan Apel Koramil Doloksanggul Kapten Inf Brigif R Munthe pada Kegiatan Apel Bersama Siaga Penanggulangan Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Humbang Hasundutan, bertempat dihalaman posko Gugus Tugas Penanganan Virus Conona (COVID-19) Jalan Merdeka – Doloksanggul, Senin (30/3).

Hadir dalam kegiatan apel bersama tersebut Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E, Sekda Humbahas Drs. Tonny Sihombing, M.I.P, pimpinan OPD se-Kabupaten Humbang Hasundutan, Dandim 0210/TU diwakili Pabung Mayor Wasno, dan anggota TNI, serta Polres Humbahas.

Dalam arahannya Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono mengatakan kepada personil yang bertugas di pos-pos perbatasan untuk benar-benar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan saling berkoordinasi satu sama lainnya sehingga tujuan dari lockdown terbatas dapat terlaksana secara maksimal dalam penanganan Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Humbang Hasundutan .

Lebih lanjut dalam, AKBP Rudi Hartono menyampaikan tentang Maklumat Kapolri yang berisi kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19), bahwa yang paling penting dalam maklumat tersebut agar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri ditiadakan. (diskominfo)

  Administrator
  31-03-2020, 14:28:39