Menyongsong Hari Jadi ke-18 Pemkab Humbahas Bakti Sosial Menyemprot Disinfektan

Doloksanggul (22/1) - Menyongsong Hari Jadi ke-18 Kabupaten Humbang Hasundutan melaksanakan Bakti Sosial dengan menyemprot disinfektan di tempat-tempat keramaian seperti pasar, gedung pertemuan (sopo godang) dan rumah-rumah ibadah (22/1).
 
Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, MIP yang turut memantau pelaksanaan penyemprotan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rengka menyambut Hari Jadi ke-18 Kabupaten Humbang Hasundutan sekaligus mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).
 
Pada situasi Pandemi Covid-19 saat ini pelaksanaan perayaan Hari Jadi hanya dilaksanakan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dengan terbatas dan wajib mengikuti protokol kesehatan di Gedung DPRD. Paripurna ini akan diikuti Camat dan Forkopimca di Kecamatan masing-masing melalui Vidio Conference (vidcon).
 
Turut menghadiri dan menyaksikan penyemprotan Satgas Covid-19 Humbang Hasundutan dan Forkopimda, Ketua DPRD Ramses Lumbangaol, SH dan Anggota DPRD, Kapolsek Doloksanggul T. Simamora, Danramil Doloksanggul Kapten Inf Brigif Munthe, Asisten Adm dan Kesra Drs. Janter Sinaga, Kadis Kesehatan drg. Hasudungan Silaban, M.Kes. (diskominfo)

  Administrator
  23-07-2021, 08:50:40