Pemkab Humbahas Terima Sembako dari Anggota DPR RI Bekerja Sama Dengan Satgas Covid-19 BUMN

Doloksanggul, 26 Mei 2020 - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menerima sejumlah Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dari Anggota DPR RI, Ir. Lamhot Sinaga bekerja sama dengan Satgas Covid-19 BUMN (26/5) di Aula Kantor Camat Doloksanggul.

Bersamaan dengan penerimaan ini, Pemkab Humbahas juga menerima Masker dari IKALS 88. Sembako ini secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Kepala BKD Domu Lumbangaol, S.Pd dari Rommel Manullang mewakili Anggota DPR RI Ir. Lamhot Sinaga dan Masker diterima secara simbolis dari Sanggul Rosdiana Manalu. Sembako dan masker ini untuk selanjutnya diserahkan kepada Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Doloksanggul.

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi anggota DPR RI Ir. Lamhot Sinaga dan IKALS 88 yang memberikan perhatiannya kepada masyarakat Humbang Hasundutan. Bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat dan sebagai politisi yang intens memberikan bantuan selama pandemik Covid-19.
Harapan saya bagi semua Kepala Desa agar bantuan ini diberikan kepada orang-orang yang paling membutuhkan, jangan karena kita keluarga atau karena kita ada masalah maka tidak kita berikan, tapi harus semua diperhatikan dan diberikan kepada yang membutuhkan, kata Dosmar.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Ir. Lamhot Sinaga yang diwakili Rommel Simanullang menyampaikan penyerahan Sembako ini merupakan kepedulian Ir. Lamhot Sinaga terhadap pencegahan Covid-19 dan berharap wabah ini cepat berlalu. Hadir pada penerimaan sembako ini, Camat Doloksanggul Kartini Sinambela SSos, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Doloksanggul - (Tim Gugus Tugas)

  Administrator
  27-05-2020, 09:48:28