Wabup Humbahas Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua di Aula Hutamas Doloksanggul

Doloksanggul (30/7) - Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) di Aula Hutamas Perkantoran Tano Tubu, Doloksanggul.
 
Oloan Paniaran Nababan, usai mengikuti Musrembang ROJMD melaui Vidcon dari ruang kerjanya langsung datang ke Aula Hutamas meninjau Vaksinasi kedua. Pada kesempatan ini, Oloan Paniaran Nababan menyampaikan Pemkab Humbahas berharap bisa mencapai target Pemerintah Pusat untuk vaksin Covid-19 untuk menekan penyebaran Covid-19 di Humbang Hasundutan.  Walaupun masyarakat sudah divaksin, dihimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap hidup sehat sehingga memiliki kekebalan tubuh, dengan demikian dapat terhindar dari Covid-19.
 
Pelaksanaan Vaksin ini merupakan Vaksinasi Covid-19 dosis II Astrazeneca pada Pelayanan Publik seperti Insan Pers, Pelaku Usaha, Pengelola Wisata dan Pelaku UMKM. Vaksinasi ini dilaksanakan dua hari yaitu tanggal 29 s/d 30 Juli 2021 di beberapa lokasi di Kabupaten Humbang Hasundutan.  (Diskominfo)

  Administrator
  02-08-2021, 10:30:19