Wakil Bupati Bersama Wakapolres Tinjau Pelaksanaan ‘Giat Vaksinasi Merdeka’ Usia 6 s/d 11 Tahun di Pelataran SD Santa Lusia, Doloksanggul

Doloksanggul (11/1) - Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH bersama Wakapolres Humbang Hasundutan, Kompol D. Pinem meninjau pelaksanaan Giat Vaksinasi Merdeka untuk Anak usia 6 s/d 11 Tahun di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan (11/1) dilaksanakan di Pelataran SD Santa Lusia, Doloksanggul.
 
Adapun target sasaran vaksinasi untuk anak-anak usia 6 s/d 11 tahun ini sebanyak 25.844 anak dengan lokasi pelaksanaan Puskesmas Matiti, Puskesmas Saitnihuta, Puskesmas Baktiraja, Puskesmas Paranginan, Puskesmas Onan Ganjang, Puskesmas Pakkat, Puskesmas Bonandolok, Puskesmas Sigompul dan Puskesmas Hutapaung.
 
Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH pada kesempatan itu menyampaikan Pemerintah Pusat melalui Kepolisian sangat berkomitmen untuk mensukseskan vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 11 tahun. Hal ini ditandai dengan adanya ‘Giat Vaksinasi Merdeka’ ini yang secara khusus ditujukan untuk anak-anak. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan berterimakasih kepada jajaran kepolisian yang memperhatikan daerah ini dengan sasaran vaksinasi 25.844 orang.  (diskominfo)

  Administrator
  13-01-2022, 09:56:24