Wakil Bupati Humbang Hasundutan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Satpol PP Humbang Hasundutan

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan SH.,MH tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Satpol PP Humbang Hasundutan, Jumat (10/9). Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II dengan sasaran masyarakat umum yang berusia 12 tahun hingga lansia yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan. Total sasaran yang akan vaksin berjumlah 150 orang.
 
Kemudian Wakil Bupati melanjutkan perjalanan ke SMA Negeri 2 Doloksanggul guna meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi pelajar.
Vaksinasi ini dilaksanakan menjelang rencana dibuka kembali pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah. Selain itu pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan dapat membantu mempercepat tercapainya target vaksinasi Kabupaten dan Nasional.
 
Sasaran vaksinasi di SMA Negeri 2 Doloksanggul ini berjumlah 647 orang, dilaksanakan dari pagi hingga sore hari. Tim vaksinator berasal dari Puskesmas Matiti. Pada kesempatan ini Wakil Bupati juga memberikan semangat dan motivasi kepada pada petugas kesehatan yang sedang bertugas. (Diskominfo)

  Administrator
  13-09-2021, 09:56:33