Wakil Bupati Humbang Hasundutan Tinjau Pos Penyekatan di Lintongnihuta dan Paranginan

Doloksanggul 7 Mei 2021 - Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, SH, MH tinjau Pos Penyekatan OPS Ketupat Toba 2021 di wilayah Humbang Hasundutan, Jumat (7/5).
 
Ada 2 lokasi penyekatan yang ditinjau berbatasan dengan Kabupaten Tapanuli Utara. Lokasi pertama di KM 09 Desa Nagasaribu III Kecamatan Lintongnihuta dan kedua di Pos Penyekatan KM 17 Desa Paranginan Selatan Kecamatan Paranginan.
 
Usai peninjauan Pos OPS Ketupat Toba, Wakil Bupati juga meninjau vaksinasi covid-19 di Aula Kantor Camat Lintongnihuta dan di gereja HKBP Sibuntuon Kecamatan Lintongnihuta kepada guru-guru dan lanjut usia. Wakil Bupati Humbahas berbincang-bincang dengan para guru dan lanjut usia yang ikut divaksin agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Kepada tim medis agar tetap semangat dalam melayani masyarakat.
 
Ikut dalam peninjauan itu Kadis Perhubungan Jaulim Simanullang, Staf Ahli Bupati Sabar Purba, Kasatpol PP Edy Sinaga termasuk Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem dan Kapolsek Lintongnihuta AKP D. Habeahan. (rhs/Protokol)

  Administrator
  11-05-2021, 11:33:20